Selasa, 19 Juni 2018

news flash

Rakyat Nagekeo Harus Rasional Dalam Memilih Pemimpin

Maret 13th, 2018 | by Bonne Pukan
Rakyat Nagekeo Harus Rasional Dalam Memilih Pemimpin
Polkam
0
Foto: Pasangan Cagub dan cawagub NTT, Victory-Joss ketika berada di Nagaroro, Kabupaten Nagekeo untuk menggelar kampanye dialogos di daerah itu, Senin, 12 Maret 2018

NTTsatu.com – NANGARORO – Pasangan Cagub-Cawagub NTT Nomor 4, Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi, memasuki kampanye putaran kedua di zona tiga. Diawali dari Kabupaten Nagekeo di dua titik yakni Nangaroro dan Aesesa, Mbay. Di dua titik ini, tokoh masyarakat Nagekeo, Elias Djo dan Paulinus Nuwa Feto, meminta masyarakat Nagekeo untuk memilih secara rasional dan tidak salah memilih.

“Ada calon lain tapi kita harus jujur dengan diri kita sendiri dan menghargai jasa baik Pak Viktor dan Pak Josef yang juga berjasa membantu perjuangan pemekaran Kabupaten Nagekeo. Ini fakta sejarah jadi sebagai orang berbudaya, kita harus ingat sejarah itu. Karena itu, kita harus memilih secara rasional. Saya minta 27 Juni nanti, kita semua menangkan Victory-Joss, kalau mau NTT berubah,” kata Paulinus yang juga Wakil Bupati Nagekeo ini, dalam sapaannya saat kampanye dialogis Victory-Joss di Kelurahan Nangaroro, Kecamatan Nangaroro, Senin (12/3).

Menurut dia, Viktor dan Nae Soi punya jasa besar bagi pemekaran  Nagekeo. Hari ini mereka ada di tengah kita dengan mimpi besar merubah wajah NTT, dan memperjuangkan kesejahteraan bagi rakyat NTT dalam semboyan ‘Kita Bangkit, Kita Sejahtera’. “Inilah wujud rasa cinta mereka akan rakyat NTT,” kata Calon Bupati Nagekeo ini.

Ia juga mengatakan, kalau pasangan ini sudah berjasa bagi Nagekeo, maka di mana martabat sebagai orang Nagekeo kalau Victory-Joss kalah. “Mau taro di mana wajah kita. Karena itu kita harus yakin bahwa Victory-Joss menang di Nagekeo. Jangan ada dusta diantara kita,” tegas Paulinus.

Hal senada juga ditegaskan tokoh masyatakat Kecamatan Aesesa, Mbay, Elias Djo. Kandidat bupati petahana ini juga meminta masyarakat Nagekeo menghargai jasa besar Pak Viktor dan Nae Soi dalam perjuangan terakhir memekarkan Kabupaten Nagekeo.

“Sebagai masyarakat berbudaya kita patut mendukung Pak Viktor dan Pak Josef agar pada 27 Juni nanti, kita bulatkan hati untuk memilih Victory-Joss,” kata Elias Djo. (tim media)

Komentar ANDA?