Jumat, 21 September 2018

news flash

Ribuan Anak Ramaikan Karnaval Di Lapangan Berdikar

Agustus 18th, 2018 | by Bonne Pukan
Ribuan Anak Ramaikan Karnaval Di Lapangan Berdikar
Pendidikan
0

NTTsatu.com – MBAY – Suasana riuh terjadi di Lapangan Berdikari-Danga, Kabupaten Nagekeo. Ribuan peserta anak didik di lembaga PAUD berkumpul mengikuti Karnaval Pendidikan Anak Usia Dini dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan hari anak nasional tahun2018 di Lapangan Berdikari-Danga, Sabtu,  18 Agustus 2018.

Mereka terlihat antusias, dengan mengenakan berbagai jenis model pakaian seperti Polisi, Tentara, Pilot, pakaian adat serta jenis pakaian lainnya, para peserta ini mengelilingi Kota Mbay sambil membawa bendera merah putih.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Nagekeo, Elias Djo, Wakil Bupati Nagekeo Paulinus Y. Nuwa Veto, Wakil Ketua DPRD Nagekeo, Kristianus Dua Wea, Kepala Dinas Pariwisata Nagekeo, Andreas Ndora dan beberapa OPD lainnya pada lingkup Pemkab Nagekeo.

Wakil Bupati Nagekeo, Paulinus Y. Nuwa Veto kepada awak media di sela-sela menyambut kedatangan peserta karnaval di Lapangan Berdikari-Danga mengatakan, karnaval merupakan agenda tahunan yang selalu digelar dengan tujuannya untuk menumbuh kembangkan fisik dan motorik anak PAUD. Dan menumbuhkan rasa patriotisme serta cinta tanah air sejak usia dini.

 

Foto: Anak-anak TK  Santa Theresia Danga bersama para pendampingnya foto bersama sebelum Karnaval, Sabtu? 18 Agustus 2018

 

Paulinus berharap melalui acara ini para anak-anak TK yang ada di Kota Mbay dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme serta mental anak di bumi Nagekeo yang lebih dikenal dengan daerah lumbung beras.

Pantauan awak media di lapangan, antusias warga dan para peserta karnaval sangat ramai selain peserta dari kalangan TK , ada pula dari kalangan SMA, SMK, Mans Mbay serta para kalangan PNS dari masing-masing OPD pun turut mengambil bagian dalam acara karnaval ini. (aty)

 

Foto: Anak-anak TK  Santa Theresia Danga bersama para pendampingnya foto bersama sebelum Karnaval, Sabtu? 18 Agustus 2018

Komentar ANDA?