Rabu, 11 Desember 2019

news flash

Roslin Memberikan Jawaban Merebut Hati Para Juri Putri Indonesia 2016

Februari 20th, 2016 | by Bonne Pukan
Roslin Memberikan Jawaban Merebut Hati Para Juri Putri Indonesia 2016
Hiburan
0

NTTsatu.com Di tiap kontes kecantikan, selalu ada pertanyaan dari dewan juri untuk menilai kualitas argumentasi dari para kontestan. Jawaban kontestan sangat vital untuk melancarkan langkahnya hingga menjadi jawara.

Inilah yang terjadi kepada Kezia Roslin Cikita Warouw pada malam grand final Puteri Indonesia tahun 2016. Kontestan asal Sulawesi Utara ini berhasil menjawab tiap pertanyaan dengan sangat baik yang ditanyakan oleh dewan juri.

Pada posisi penentuan tiga besar bersama kontestan asal Lampung, Felicia Hwang, dan kontestan asal Sumatera Barat, Intan Aletrino, Kezia diberi pertanyaan oleh dewan juri sebagai berikut.

“Salah satu perkataan Mother Teresa yang terkenal adalah ‘Some people come into your life as blessings others come in your life as lessons’ (beberapa orang hadir dalam hidup Anda sebagai berkat, lainnya datang pada hidup Anda sebagai pembelajaran). Dapatkah Anda memaknai kalimat tersebut?” tanya presenter Choky Sitohang.

Kezia dengan mantap menjawab, “Hidup merupakan universitas kehidupan yang tak bisa kita lihat tapi dari sana kita dapat belajar, kita bisa lihat dari berbagai posisi. Saat dikecewakan adalah pembelajaran, belajar untuk tidak menghakimi. Itu adalah pembelajaran yang membuat kita agar dapat jadi lebih baik. Belajarlah dari kehidupan karena hidup adalah universitas nyata untuk kita hadapi esok.”

Alhasil jawaban Kezia disambut meriah oleh para penonton yang berada di Jakarta Convention Center. Jawaban tesebut juga berhasil merebut hati para dewan juri hingga akhirnya memenangkan Kezia Roslin sebagai jawara pertama dari Puteri Indonesia 2016. (sumber: kompas.com)

=====

Foto: Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia

Komentar ANDA?