Kamis, 24 Mei 2018

news flash

RSF Terus Berjuang Untuk Kemenangan Victory-Joss di Timor

April 25th, 2018 | by Bonne Pukan
RSF Terus Berjuang Untuk Kemenangan Victory-Joss di Timor
Polkam
0
Foto: Raymundus Sau Fernandez (RSF) foto bersama masyarakat Boenleu, Timor Tengah Selatan saat mengunjungi mereka, Selasa, 24 April 2018 malam

NTTsatu.com – KEFAMENANU – Raymundus Sau Fernandez (RSF) bersama relawan RSF terus berjuang memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat dan Yosef Nae Soi (Victory-Joss)  di pulau Timor.

Setelah “menguasai” kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Bupati TTU ini terus bergerilia mengajak masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) untuk memenangkan paket Victory-Joss.

Kemarin, Selasa, 24 April 2018 Ray Fernandez mengunjungi masyarakat Boenleu, Timor Tengah Selatan untuk menjelaskan berbagai hal terkait keunggulan pasangan calon Gubernur dan  wakil guernur yang diusung Partai Golkar, NasDem, Hanura dan PPP dalam hajatan politik Pilgub NTT 2018 ini.

“Kunjungan ke Boenelu itu, kami disambut secara adat oleh  tokoh adat dan keluarga besar Boenleu TTS,   Saya ajak mereka semua untuk terus bergerak mengantar Victor dan Yosef memimpin NTT lima tahun ke depan,” kata Bupati TTU dua periode ini.

Dihubungi dari Kupang, RSF menjelaskan, dia terus bergerak menemui masyarakat dan menjelaskan keunggulan sosok kedua calon pemimpin NTT. Penjelasan tentang sosok mereka dan program-program mereka harus diketahui benar oleh masyarakat sehingga mereka bisa menentukan pilihan yang tepat.

“Kita harus secara terus menerus menjelaskan kepada masyarakat tentang keunggulan paket ini dari paket lainnya. Jika mereka sudah benar-benar paham, kita akan dengan mudah mengarahkan mereka untuk menentukan pilihan pada figur yang tepat yakni Victroy-Joss,” katanya.

Foto: Raymundus Sau Fernandez (RSF) foto bersama masyarakat Boenleu, Timor Tengah Selatan saat mengunjungi mereka, Selasa, 24 April 2018 malam

RSF mengakui, masyarakat Boenleu menyambut baik kehadirannya terutama penjelasan yang disampaikan terkait paket yang sedang diperjuangkannya itu.

“Masyarakat di pulau Timor sudah sangat mengenal figur calonn gubernur NTT, Viktor Laiskodat karena beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat di daerah ini. Itulah antara lain keunggulan paket ini. Mereka tidak hanya datang menemui warga pada hajatan politik ini, tetapi Viktor sudah banyak berbuat sebelum maju menjadi calon gubernur NTT,” jelas RSF. (bp)

Komentar ANDA?