Kamis, 18 Oktober 2018

news flash

Sarong-Kasmir Dapat Nomor Lima

Februari 13th, 2018 | by Bonne Pukan
Sarong-Kasmir Dapat Nomor Lima
Polkam
0
Foto: Pasangan Sarong-Kasmir mendapatkan nomor nurut 5

NTTsatu.com – BORONG – Komisi Pemilihan Umum Manggarai Timur sudah melaksanakan undian lima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur 2018, Selasa (13/2/2018).

Pengundian itu di pimpin Ketua KPU Manggarai Timur, Ambrosius S Arifine bersama empat anggota komisionernya. Pengundian dilaksanakan dalam rapat Pleno terbuka. Lima pasangan Calon dan koalisi Partai turut hadir.

Hasilnya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur yang diusung Koalisi Partai Golkar dan Gerindra, Frans Sarong-Kasmir Don memperoleh urutan lima (5). Urutan keempat (4), dari pasangan perseorangan, Bonifasius Uha-Frans Anggal. Urutan ketiga (3) untuk Tarsisius Sjukur-Yoseph Biron Aur yang diusung koalisi Partai PKB, Hanura dan PKPI. Urutan kedua (2) untuk pasangan Marselis Karong Sarimin-Paskalis Serajudin yang diusung koalisi Partai PDI Perjuangan, Demokrat dan Nasdem. Dan urutan pertama (1), Andreas Agas-Stefanus Jaghur yang diusung koalisi Partai PAN, PKS dan PBB.

Juru Bicara KPU Manggarai Timur, Adrianus Harmin kepada media, Selasa (13/2/2018) menjelaskan tahapan dari proses pendaftaran sampai dengan tahapan pengundian berjalan dengan lancar. Selanjutnya tahapan pembagian zonasi kampanye.

“KPU Manggarai Timur menghimbau warga Manggarai Timur untuk tetap menjaga perdamaian dan persaudaraan selama pesta demokrasi,” himbaunya. (Tim Media)

Komentar ANDA?