Minggu, 18 November 2018

news flash

Tim Media Gathering OJK Kunjungi Sejumlah Obyek Wisata di SBD

November 2nd, 2018 | by Bonne Pukan
Tim Media Gathering OJK Kunjungi Sejumlah Obyek Wisata di SBD
Pariwisata
0

NTTsatu.com – TAMBOLAKA – Sebanyak 24 wartawan dari berbagai media yang ada di Kupang bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTT, Jumat, 02 November 2018 mengunjungi sejumlah obyek wisata di kabupaten Sumba Barat Daya (SBD). Wisata ini merupakan rangkaian kegiatan media gathering OJK NTT 2018.

Para wartawan bersama pejabat OJK pusat dan Wakil pimpinan OJK  NTT I Wayan Adnyana serta staf OJK NTT bergerak dari hotel Ella menuju perkampungan adat Ratenggaro di kecamatan KodicBangedo.

Setelah nenikmati indahnya pantai Ratenggaro, rombongan menuju kampung adat Ratenggaro. Dari Ratenggaro rombongan melanjutkan wisata ke pantai Wekuri selanjutnya menuju ke beberapa obyek wisata lainnya.

Kunjungan ke sejumlah obyek wisata ini dipimpin langsung Wakil Pemimpin OJK Perwakilan NTT, I Wayan Sadyana. Para wartawan dan pejabat OJK tanpak menikmati betul perjalanan wisata ke sejumlah obyek wisata pilihan di kabupaten Sumba barat daya (SBD) ini. Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya promosi pariwisata selain sebagai bentuk kegiatan refreshing sambil menikmati keindahan alam dan mempererat kebersamaan antara media dan lembaga OJK Perwakilan NTT.

Untuk diketahui, kegiatan Media Gathering  OJK NTT di Kabupaten SBD dilaksanakan selama dua hari, mulai Kamis (1/11/2018) hingga Jumat, (2/11/2018).

Sementara kegiatan media gathering hari pertama diisi dengan penyampaian materi tentang Perkembangan Industri Jasa Keuangan Provinsi NTT Serta Pengenalan Fintech (Peer to Peer Lending) dan Pegadaian Swasta oleh Pimpinan Perwakilan OJK Provinsi NTT dan tiga pemateri lainnya dari pejabat OJK Pusat. (bp)

=======

Foto: Peserta Media Gathering foto bersama di pantai Ratenggarong, Jumat, 02 November 2018

Komentar ANDA?