Selasa, 15 Oktober 2019

news flash

TRD Daftar Lagi di DPD II Nasdem Sabu Raijua

Oktober 3rd, 2019 | by Bonne Pukan
TRD Daftar Lagi di DPD II Nasdem Sabu Raijua
Polkam
0
NTTsatu.com – SABU RAIJUA – Salah satu putra terbaik Sabu Raijua yang menyatakan diri maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020, Takem Radja Pono, resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati. Setelah mendaftat di PDI Perjuangan, dia kembali mendaftar  di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sabu Raijua.

Takem Raja Pono  sosok yang trend disapa TRP ini diarak pendukungnya menuju kantor DPD Partai Nasdem Sabu Raijua. TRP diterima Sekretaris DPD Partai Nasdem Darius Hibu Piga. Dokumen formulir diserahkan resmi oleh Sekretaris DPD Nasdem di Sekretariat Partai Nasdem.

Usai menyerahkan formulir, TRP optimis akan mendapat pintu dari partai politik untuk bertarung di pilkada yang akan dihelat pada 23 September 2020 ini. “Kami sudah komunikasi dengan beberapa partai politik. Paling intens yakni dengan PDIP,” ujar putra Suku Nataga Sabu Barat ini.

Ia mengatakan dirinya siap melamar ke partai manapun yang membuka pendaftaran. “Dengan Partai Nasdem juga. Tidak hanya sebatas mendaftar, tapi akan dipupuk dengan komunikasi lanjutan agar cair dan peluang terbuka untuk diusung. Kalau masih ada partai yang buka pendaftaran, saya akan daftar lagi,” pungkas TRP yang masih aktif sebagai ASN ini.

Sebelumnya, mantan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT ini telah mendaftar di PDIP. Dirinya juga telah mendeklarasikan diri akan berpasangan dengan Herman Hegi Radja Haba sebagai calon wakil bupati. (*/tim)

Komentar ANDA?