Jumat, 21 September 2018

news flash

Wagub NTT Ajak Masyarakat Untuk Bekerja Keras dan Cerdas

September 11th, 2018 | by Bonne Pukan
Wagub NTT Ajak Masyarakat Untuk Bekerja Keras dan Cerdas
Polkam
0

NTTsatu.com -KUPANG -Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Yoseph Nae Soi mengatakan, politik Pilgub dengan berbagai intriknya sudah berakhir, karena itu lupakan semuanya dan mari bersama-sama membangun daerah ini dengan bekerja lebih keras dan lebih cerdas.

“Perhelatan politik Pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT sudah berakhir. Saya dan gubernur Viktor Laiskodat sudah dilantik untuk menjalankan amanah ini. Karena itu kami berdua mengajak seluruh masyarakat NTT agar bersama-sama bekerja keras dan bekerja lebih cerdas lagi membangun daerah kita ini,” kata Yoseph dalam sambutannya saat syukuran pelantikan gubernur dan wakil gubernur di alun-alun rumah jabatan gubernur, Senin, 10 September 2018 malam.

Yoseph pengatakan, malam ini dia yang membawakan sambutan karena siang tadi (kemarin,Senin, 10/09/2018) gubernur Viktor sudah berpidato panjang saat paripurna khusus di aula utama gedung DPRD NTT, karena itu sekarang gilirannya sebagai wagub yang berbicara untuk mereka berdua

Acara syukuran itu dihadiri sejumlah tokoh nasional seperti staf khusus presiden RI, Goris Mere, bendahara Umum DPP NasDem, Gubernur Sulawesi Tenggara, ketua DPRD Sulawesi Selatan dan sejumlah petinggi parpol lainnya dari Jakarta.

Yoseph mengatakan, “Ketetapan Tuhan telah datang.  Amanah besar telah diletakkam di pundak kami berdua sebagai gubernur  dan wakil gubernur NTT Periode 2018-2023,” katanya.

Dia juga menegaskan, ini adalah awal perjuangan mereka untuk menghadirkan kebaikan di NTT tercinta ini. Mereka berdua akan konsisten dengan apa yang mereka sampaikan kepada masyarakat NTT pada masa kampanye lalu.

“Kami hadir untuk membangun NTT yang lebih sejahtera. Lupakan kemelut Pilgub kemarin dan mari bersama membangun NTT menuju sejahtera.
Mari jalin kerjasama untuk bekerja lebih keras dan lebih cerdas dan mari kita bangkit dan kita sejahtera,” ungkapnya.

Yoseph mengatakan, perjuangan untuk menjadikan NTT bangkit dan sejahtera merupakan komien mereka berdua dan akan menggunakan nomen clatur baru dengan sebuatan gubernur satu dan gubernur dua.

“Sebuatan ini kami maknai sebagai tidak dan matahari kembar di NTT karena kami berdua adalah Dwi Tunggal yang akan selalu bekerja bersama-sama dengan seluruh rakyat NTT membangun daerah ini sesuai visi, misi dan program kerja yang sudah kami susun,” katanyam (gan/bp)

 

Komentar ANDA?