Rabu, 11 Desember 2019

news flash

Warga Kota Kupang Saksikan Gerhana Matahari di Pantai Namosain

Maret 9th, 2016 | by Bonne Pukan
Warga Kota Kupang Saksikan Gerhana Matahari di Pantai Namosain
Hiburan
0

KUPANG, NTTsatu.com – Warga kota Kupang ikut menyaksikan gerhana matahari di sejumlah lokasi pantai terutama di Pantai Namosain Kota Kupang, Rabu, 09 Maret 2016 pagi.

Ratusan warga Namosain dan sekitarnya sejak pagi berada di pantai Namosain untuk menyaksikan prosesnya gerhana matahari itu walaupun tidak sesempurna di daerah lain. Namun antusiasme warga sangat besar unutk ikut menyaksikan keajaiban dunia itu.

Bebeapa warga Namosain yang dimintai komentarnya mengakui, mereka mengikuti pemberitaan tentang Gernaha Matahari Total itu melalui media televise yang menyiarkan tentang keajaiban dunia yang bisa disaksikan sekitar sekali selama seratus tahun lebih.

“Kamin sejak pagi berada di pantai ini. Untung pantai ini sudah dibangun dengan berbagai sarana dan prasarana serta fasilitas pendukungnya sehingga kami semua bisa dengan leluasa berada di Namosain Beach ini. Indah sekali memang,” kata Ibu Imaculata Seda.

Senada dengan Imaculata, seorang warga lainnya benama Maya mengakui kalau mereka datang dengan “senjata” lengkap untuk mengabadikan moment langkah ini.

“Kami semua datang dengan camera untuk bisa memotret keajaibhan ini,” kata Maya.

Tidak hanya di Pantai Namosain, warga juga berdatangan di Pantai Tedys, Pantai Ketapang Satu dan Oesapa serta Lasiana. Mereka berdatangan dari wilayanya masing-masing untuk menyaksikan gerhana matahari itu. (rin/bp)

=====

Foto: Inilah hasil pemotretan gerana matahari yang disaksikan dari Pantai Namosain Kupang, Rabu, 09 Maret 2016 pagi

====

Komentar ANDA?