Selasa, 12 Desember 2017

news flash

Yuston Daftar Jadi Calon Wakil Bupati di PAN Sikka

Juni 20th, 2017 | by Bonne Pukan
Yuston Daftar Jadi Calon Wakil Bupati di PAN Sikka
Polkam
0
Foto: Yuston Karwayu (baju putih) berpose bersama tim pendaftaran bakal calon bupati dan wabup DPD PAN Sikka usai mendaftar, Selasa, 20 Juni 2017

NTTsatu.com – MAUMERE –  Yohanes Agustino Masteriano Karwayu atau akrab disapa Yuston Selasa (20/6/2017) mendaftar di DPD PAN Kabupaten Sikka sebagai bakal calon wakil bupati Sikka dalam Pilkada tahun 2018.

Dikatakan Yuston, dirinya sebagai kader partai Demokrat sekaligus pengurus DPD partai Demokrat provinsi NTT datang mendaftar ke DPD PAN Sikka sebab PAN dan partai Demokrat merupakan teman baik.

PAN dalam Pilkada 2017 di NTT partai ini mempunyai feeling politik yang tepat sebab sesungguhnya PAN bisa menang di 2 kabupaten dan 1 kota yang menyelenggarkan Pilkada namun demi menyelamatkan Demokrat partai PAN hanya menang 2 Pilkada saja.

Oleh karena itu pada Pilkada tahun 2018 dia sebagai salah satu warga kabupaten Sikka berharap agar DPD PAN Sikka dan DPW PAN NTT memiliki feeling politik yang tepat untuk bisa memenangi Pilkada Sikka dan siapapun yang direkomedasikan PAN dan Demokrat itu merupakah kewenangan partai.

“Tapi saya hanya mau mengatakan kepada masyarakat Sikka bahwa ini hajatan kita sehingga saya menyerahkan kepada partai politik dimana calon yang diusung dengan kriteria wajib menang,” ungkapnya.

Ketua DPD PAN Sikka, Charles Betrandi dalam sambutannya berpesan agar setelah mendaftar harus melakukan komunikasi ke tingkat DPW dan DPP PAN agar bisa diakomodir dan mendapat rekomendasi partai untuk ditetapkan menjadi calon wakil bupati Sikka yang diusung PAN.

“Kami kader-kader PAN juga tidak mendaftar tapi saya pikir di lain kesempatan kita akan berpartner menjadi satu pasangan yang baik,” ungkapnya.

Charles meminta agar Yuston melakukan pendekatan juga kepada calon kepala daerah atau calon bupati Sikka sehingga bisa menjadi satu paket dan bisa didukung partai politik untuk maju bertarung dalam Pilkada kabupaten Sikka 2018 nanti.(ebd)

Komentar ANDA?