Kamis, 24 Mei 2018

news flash

Yuwan Taneo Berang Disebut Dalang Demo KNPI di Bank NTT

Januari 24th, 2018 | by Bonne Pukan
Yuwan Taneo Berang Disebut Dalang Demo KNPI di Bank NTT
Ekbis
0
Foto: Kasubdin Humas PT Bank NTT, Yuwan Taneo

NTTsatu.com – KUPANG – Kasubdin Humas  PT Bank NTT, Yuwan Taneo tidak menerima pernyataan anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTT yang menyatakan, demonstrasi mereka ke Kantor Pusat Bank NTT hari ini, Rabu, 24 Januari 2018 karena disuruhnya.

“Saya perlu klarifikasi, saya tidak pernah meminta kalian demo hari ini. Beberapa hari lalu kalian datang di kantor ini dan berdiskusi terkait sejumlah hal. Saat itu, kalian bilang nanti akan lakukan demo, ya saya bilang silahkan demo, itu kan hak kalian,” jelas Taneo ketika diskusi bersama anggota KNPI NTT di lapangan futsal Bank NTT, Jalan W.J. Lalamentik.

Taneo juga mengatakan, jika benar pernyataan anggota KNPI NTT bahwa dia yang menyuruh mereka lakukan aksi demo, maka KNPI sedang berada dibawah kendalinya.

“Jika benar demo ini dilakukan atas suruhannya maka KNPI sedang dibawah kendali saya. Kan lucu jadinya,” tandas Taneo.

Terhadap penjelasan Taneo itu, Ketua KNPI NTT, Hermanus Boki yang memimpin demo itu menyampaikan permohonan maah atas pernyataan mereka itu. Hal yang sama juga disampaikan Koordinator Lapangan, John Liem.

Untuk diketahui, sejumlah warga Kota Kupang yang juga adalah anggota KNPI NTT melakukan demonstrasi ke Kantor Utama PT Bank NTT di Jalan W.J. Lalamentik, Kupang, Rabu, 24 Januari 2018.

Mereka menggelar aksi itu untuk mempertanyakan keabsahan Surat Keputusan (SK) Gubernur NTT selaku pemegang saham pengendali Bank NTT untuk memperpanjang masa tugas Direksi dan Komisaris yang sudah selesai masa tugasnya pada tanggal 21 Desember 2017 lalu. (bp)

Komentar ANDA?