Senin, 23 Juli 2018

news flash

Zahar Pastikan Lewolema Jadi Basis Kemenangan Victory-Joss di Adonara

April 25th, 2018 | by Bonne Pukan
Zahar Pastikan Lewolema Jadi Basis Kemenangan Victory-Joss di Adonara
Polkam
0
Foto: Zahar Libu Patty anggota DPRD Flotim dua periode darin Partai Golkar foto bersama cawagub NTT, Yosef Nae Soi bersama ibu Merry Djogo saat kampanye di desa Pepageka, Selasa, 24 April 2018

NTTsatu.com – ADONARA – Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Flores Timur, Zahar Libu Patty menegaskan, Lewo Lema di wilayah Kecamatan Klubagolit, Adonara, Kabupaten Flores Timur menjadi basis kemenangan pasangan Viktor Laiskodat dan Yosef Nae Soi (Victory-Joss) di Adonara dalam konstestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT yang akan berpuncak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Lewo Lema atau lima lewo (desa) ini adalah Pepageka, Keluwain, Lambunga, Adobala dan Manga Alen. Lima desa ini menjadi basis kekuatan pasangan ini, dan saya akan kawal hingga hari pemungutan suara,” kata anggota DPRD Flotim dua priode ini yang dihubungi media ini, Rabul, 25 April 2018 pagi.

Zahar yang kelahiran desa Pepakega ini mengaku, selama dua periode menjadi wakil rakyat ini, kekuatannya ada pada lima desa ini, karena itu dia sangat yakin konstituennya itu akan sama-sama bekerja untuk kemenangan paket ini.

Zahar mengatakan, kemarin (Selasa, 24 April 2018) calon wakil Gubernur NTT, Yosef Nae Soe menggelar kampanye terbatas di desa Pepageka dan mendapat sambutan hangat.  Dese ini menjadi asis terkuat untuk partai Golkar.

“Orang tua kami dulu pernah bersumpah untuk tetap pada Partai Golkar, karena itu setiap konestasi politik Partai Golkar selalu menjadi pemenang di wilayah kami inim,” tegasnya.

Dia juga mengatakan, sebelum paket Voctory-Joss ada paket lain sudah masuk wilayah ini, masyarakat setempat menerima mereka seperti tamu biasa yang datang ke desa ini. Namun mereka pasti akan mendukung paket yang dusung partai Golkar.

“Setiap tamu yang datang ke desa ini pasti diterima layaknua tamu, tai soal pilihan politik mereka pasti tetap pada Parai Golkar,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?