10 Trik Bikin Wanita Orgasme dengan Permainan Jari

0
665

NTTsatu.com – Seperti halnya pria, wanita pun ingin mendapatkan kenikmatan di tempat tidur. Penetrasi bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkannya.

Sama seperti pria yang menginginkan pekerjaan tangan, wanita pun juga dapat dirangsang dengan cara yang sama. Hanya dengan menggunakan tangan, Anda dapat mengubah dirinya pada cara yang mungkin Anda tidak tahu, asalkan tahu teknik yang tepat.

Inilah 10 trik membuat wanita orgasme dengan permainan tangan, yang bisa Anda coba.

Pertama: Sebagaimana jari yang lincah dan fleksibel, tangan membuat alat stimulasi yang mudah. Pertama, pastikan kuku Anda bersih dan pendek untuk menghindari cedera pada pasangan. Gunakan jari untuk mencapai ke dalam dirinya atau menggunakannya sebagai bagian dari hubungan seks.

Kedua: Mulailah dari paha bagian dalam dan gerakkan jari Anda lebih lanjut dengan cara halus dan sensual. Jari memiliki kemampuan untuk membuat sensasi yang berbeda saat Anda dapat merasakan bagaimana tubuhnya merespon gerakan tangan Anda. Jalankan jari-jari di sekitar daerah kemaluannya, pasangan akan merasa geli dengan cara ini.

Ketiga: Ini adalah cara nakal untuk menggoda pasangan di tempat tidur sebelum melakukan hubungan seks. Anda bisa mencium tubuhnya lebih rendah atau lengkapi dengan oral seks.

Keempat: Terlepas dari paha, klitoris dan vagina dapat dirangsang untuk menambahkan kenikmatan.pakah ia sedang memakai celana dalamnya atau tidak, lanjutkan menempatkan tangan di sekitar daerah kemaluan dan membiarkannya di sana selama beberapa menit sebelum kehangatan tangan Anda mulai merangsang daerah itu. Jangan terlalu menekan dengan keras atau terlalu agresif.

Kelima: Apakah ia sedang memakai celana dalamnya atau tidak, lanjutkan menempatkan tangan di sekitar daerah kemaluan dan membiarkannya di sana selama beberapa menit sebelum kehangatan tangan Anda mulai merangsang daerah itu. Jangan terlalu menekan dengan keras atau terlalu agresif

Keenam: Lanjutkan dengan membelai lembut. Pastikan gerakan tangan Anda nyaman dan menyenangkan. Gunakan tangan dengan lembut dan pastikan pasangan terangsang. Bisa juga menggunakan pelumas. Mintalah pasangan untuk memberikan isyarat untuk membantu teknik Anda.

Ketujuh: Anda bisa memvariasikan gerakan dengan membelai tangan ke atas, menyentuh bibir luar vaginanya dan menyentuh paha bagian dalamnya. Ini menciptakan “sensasi menggoda”. Lakukan gerakan dengan lambat pada awalnya, dan secara bertahap tingkatkan tekanan dengan tangan.

Kedelapan: Lakukan pijatan lembut dengan jari untuk menenangkan dan menyenangkan di daerah tersebut. Awali dengan lambat dan tingkatkan kecepatan setelah tahu bahwa pasangan akan klimaks. Lakukan hal yang sama dengan klitorisnya.

Kesembilan: Wanita pasangan Anda mungkin mendukung gerakan cepat sisi ke sisi atau gerakan diagonal di sekitar area klitoris untuk mendapatkan orgasme.

Kesepuluh: Berikan kenikmatan untuk pasangan dengan tangan juga merupakan teknik yang menyenangkan untuk menjelajahi dan merangsang G-Spot. Bila demikian, wanita akan mendapatkan orgasmenya dengan mudah. (Warta Kota).****

Komentar ANDA?