13 Imam Baru Akan Ditahbiskan Saat Pesta Perak Seminari Tinggi St. Mikhael

0
852
Foto: Para Frater Seminari Tinggi St. Mikhael, Penfui, Kupang

KUPANG. NTTsatu.com – Seminari Tinggi Santu Mikhael Penfui, Kupang akan merayakan Pesta Perak 25 tahun pada Kamis, 29 September 2016. Bersamaan dengan itu akan ditahbiskan 13 orang imam baru.

Tiga belas imam baru yang akan ditahbiskan itu terdiri dari tujuh imam Projo yakni tiga dari Keuskupan Agung Kupang, tiga dari Keuskupan Atambua da seorang dari keuskupan Weetebula, Sumba. Enam lainnya berasal dari Serikat Claretian sebanyak lima orang dan seorang dari Serikat OCD.

Tahbisan imam baru yang dilaksanakan bersamaan dengan Perayaan Pesta Perak Lembaga Pendidikan Calon imam ini akan dilangsungkan di lapangan bola kaki Seminari Tinggi Mikhael yang terletak di sebelah Timur.

Tema yang diusung dalam perayaan akbar ini adalah :Bersama St. Mikhael, Kita berjuang Mengalahkan Kebbencian Dengan Kasih Persaudaraan”.

Perayaan Perak Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui Kupang ini akan dimeriahkan koor sekitar 500 orang terdiri dari Para Frater Seminari Tinggi Mikkhael, Claretian, OCD dan Hati Kudus bersama utusan umat dari beberapa wilayah dan paduan suara di wilayah Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui. (bp)

Komentar ANDA?