23 Suara dari NTT Untuh Untuk Novanto

0
153
Medah: Kita dari NTT utuh dukung Setya Novanto

NUSA DUA.NTTsatu.com – Sebanyak 23 pemilik hak suara dari provinsi  Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan hadir dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua, Bali seutuhnya akan diberikan kepada calon ketua umum Setya Novanto.

Suara sebanyak 23 itu terdiri dari 22 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten/Kota seluruh NTT dan satu suara dari DPD Partai Golkar Provinsi NTT.

“Kita semua pasti utuh  memberikan dukungan kepada Setya Novanto menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam Munaslub di Bali ini,” kata Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah di Nusa Dua Bali, Kamis, 12 Mei 2016 malam.

Medah mengatakan, Setya Novanto memang harus didukung penuh dari NTT karena dia adalah anggota DPR RI dari daerah Pemilihan NTT 2 yang meliputi pulau Timor, Sumba, Rote Ndao dan Sabu Raijua.

“Jadi selain sebagai wakil rakyat NTT di DPR RI, dia juga adalah figur  yang sudah berbuat banyak untuk warga NTT terutama di Dapil NTT 2,” katanya.

Senada dengan Medah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lembata, Yohanes Derosari mengatakan, Setya Novanto merupakan sosok yang suka mendengarkan masukan dari orang lain dalam  berbagai hal termasuk dalam hal politik. Karena itu, figur ini pantas dipilih menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Manggarai Timur, Nahas Yohanes menegaskan, orang NTT yang ada di NTT terutama yang ada di Daerah Pemilihan NTT 2 sudah sangat mengenal Setya Novanto dan telah merasakan banyak sekali kebaikan yang dilakukannya selama menjadi wakil rakyat.

Nahas mengakui, dia sangat tidak setuju jika ada orang NTT terutama yang sedang berada di Jakarta menyatakan kalau sosok ini tidak pernah berbuat sesuatu untuk masyarakat NTT.

“Masyarakat di dapil 2 selama ini sangat menikmati buah karya Novanto. Dia telah membantu masyarakat kecil di desa-desa terutama di bidang pertanian, peternakan dan industri rumah tangga,” tegasnya. (bp)

Komentar ANDA?