29 April, Slank Konser di Stadion Oepoi

0
334

KUPANG. NTTsatu – Sesuai rencana awal, grup band Slank akan menggelar konser di Stadion Oepoi, Kota Kupang, pada 18 April 2015 namun diundur hingga 29 April 2015. Pasalnya, grup band itu harus mengikuti Konferensi Asia Afrika (KAA) atas undangan pemerintah.

Ketua Panitia Konser, Vincent Mone kepada wartawan di Kupang, Sabtu, 4 April 2015 menjelaskan, awalnya, konser akan menghadirkan satu grup band Slank dan dua penyanyi solo yakni Judika dan Cita Citata. Namun setelah dikonfirmasi beberapa kali, hasilnya hanya Slank yang akan menggelar konser di Kupang, karena adanya perubahan jadwal konser tersebut.
“Cita Citata dan Judika pada 29 April 2015, sedang menggelar konser di Tanggerang. Karena itu kedua penyanyi solo itu berhalangan hadir sehingga Slank sendiri aja,” kata Vincent Mone.

Perubahan jadwal konser ini, kata Mone, atas permintaan manajemen Slank, karena grup band tersebut menerima undangan khusus dari pemerintah Indonesia menjadi bintang tamu pada Konferensi Asia-Afrika (KAA) ke-60 di Bandung yang waktunya bertepatan dengan jadwal konser di Kupang.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas perubahan jadwal konser. Ini bukan kesalahan panitia,” katanya.

Dengan perubahan jadwal konser ini, maka dua penyanyi solo yakni Judika dan Cita Citata tidak bisa hadir, karena harus menggelar konser di daerah lain. “Dampak dari pergeseran jadwal konser mengakibatkan Cita Citata dan Judika dipastikan batal datang ke Kupang,” katanya.

Namun, lanjutnya, konser Cita Citata dan Judika di Kupang tetap akan digelar pada September 2015. Kendati jadwal konser diundur, tiket yang sudah terjual tetap berlaku untuk konser 29 April. Namun, pemegang tiket atau fans Cita Citata dan Judika yang menolak menonton konser Slank, dapat menyerahkan kembali tiket ke panitia. “Panitia akan menggantikan kembali uang tiket, asalkan tiket tersebut masih utuh dan nomor seri tiket telah terdaftar di panitia,” katanya.

Dampak dari pengunduran jadwal konser ini juga maka panitia juga menurunkan harga tiket yakni kelas VIP turun menjadi Rp 500.000 per orang dari sebelumnya Rp 2,5 juta untuk tiga orang. Untuk Kelas Bisnis turun dari Rp 150.000 per orang menjadi Rp 100.000 per orang, sedangkan kelas ekonomi dari Rp 100.000 menjadi Rp 75.000 per orang. (iki)

Komentar ANDA?