Bupati Belu Minta, ASN Jangan Jadi Provokator di Media Sosial

0
1344

NTTSATU.COM — BELU– Bupati Belu Agus Taolin  mengingatkan ASN  untuk bijak dalam bermedia sosial. Mereka jangan membuat hal-hal yang kurang bermamfaat..

“Jadilah teladan. Jangan jadi provokator di media sosial. Gunakan media sosial untuk berbagi program pemerintah dan merespon dengan benar,” ujar Agus Taolin saat memberi arahan bagi 138 CPNS Belu yang baru, Senin (4/4/2022).
Agus Taolin mengatakan ASN jangan sampai percaya dan menjadi penyebar hoax di media sosial sehingga memicu masyarakat jadi mempercayai hoax.
Ia juga mengajak ASN untuk peduli pada program pemerintah. 

“Setiap ASN harus menjadi corong pemerintah. Memberitakan informasi tentang program pemerintah yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, ia berharap para CPNSD bisa segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas baru, kultur dan budaya karena tidak gampang tinggal di daerah yang baru.

“Bekerjalah sebaik-baiknya dan tingkatkan kompetensi pribadi sehingga pelayanan kepada masyarakat di mana saudara ditugaskan dapat berjalan baik,” ujarnya.

Ia berharap 100 CPNSD yang terdiri dari dokter dan tenaga kesehatan bisa membantu penanganan pandemi Covid-19, stunting dan lainnya. Sedangkan tenaga teknis meski hanya 38 orang namun bisa bekerja maksimal membantu Pemkab Belu. (VN/bp)

=========

Fòto: 138 CPNS di Belu saat mengikuti arahan dari Bupati dan Wakil Bupati Belu

Komentar ANDA?