46 Tokoh Terima Penghargaan Presiden, Termasuk Gubernur NTT

0
215

KUPANG. NTTsatu.com – Presiden RI, Joko Widodo, Kamis, 13 Agustus 2015 menganugerahkan tanda kehormatan kepada 46 tokoh yang berjasa di berbagai bidang dan membawa manfaat untuk masyarakat banyak. Salah satunya adalah Gubernur NTT, Frans Lebu Raya.

Pemberian tanda jasa kehormatan ini merupakan hasil persetujuan sidang Dewan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan (Dewan GTK) periode Agustus 2015. Tanda kehormatan Bintang Mahaputra diberikan karena tokoh-tokoh tersebut dianggap berjasa luar biasa di berbagai bidang, pengabdian dan pengorbanan di bidang sosial, politik, ekonomi, hukum, budaya, hingga ilmu pengetahuan dan teknologi, serta darmabakti dan jasanya diakui secara luas di tingkat nasional hingga internasional sesuai Pasal 28 ayat 2 UU No 20/2009.

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya mendapatkan penghargaan Bintang Jasa Utama bersama, Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah) dan Cornelis (Gubernur Kalimantan Barat).

Gubernur Frans Lebu Raya yang dihubungi Kamis (13/8) malam membenakan kalau sudah menerima penghargaan dari Presiden RI yang diterimanya pada Kamis, 13 Agustus 2015 di Jakarta.

“Benar saya terima penghargaan itu. Penghargaan itu untuk masyarakat NTT karena keberhasilan kita bersama dalam membangun Koperasi di NTT,” katanya. (bp)

=====

Foto: Gubernur Frans Lebu Raya bersama Presiden Joko Widodo usai menerima penghargaan

Komentar ANDA?