5 Rekan Dandim Makassar Diperiksa Ditnarkoba Polda Sulsel

0
149

NTTsatu.com – Lima orang rekan Komandan Kodim 1408/BS Makassar Kolonel Jefri Oktavian Rotty ikut diperiksa Ditnarkoba Polda Sulsel. Kelimanya diamankan tim Denpom VII TNI AD saat melakukan penggerebekan.

Kelima orang yang diperiksa adalah Nasri (47), Uci (30), Fitri (27), Bimang (38) dan Aswar (34).

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung, kelimanya saat ini masih berstatus terperiksa pasca diserahkan oleh pihak Denpom TNI AD.

“Labfor Mabes Polri di Makassar telah memeriksa urine kelimanya dan barang bukti lainnya, dua hari ke depan baru akan diketahui hasilnya,” ujar Barung, Rabu (6/4/2016).

Menurut Barung, kelima rekan Dandim ini tidak ditahan sebelum ada hasil uji laboratorium forensik Mabes Polri di Makassar.

“Nanti akan dikonfrontir kelima orang ini, nanti akan dijelaskan hasil pemeriksaan kembali setelah diserahkan Pomdam, kelimanya dijamin penyidik tidak akan melarikan diri,” ujar Barung.

Sementara itu Kolonel Jeffri dan Letkol Budi saat ini sudah ditahan oleh Denpom VII untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pangdam VII Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti menyebutkan pihaknya akan menindak tegas kedua pelaku sesuai perintah Panglima TNI yang bertekad memberantas Narkoba di lingkungan prajurit TNI. (detik.com)

=====

Foto: Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Jefri Oktavian Rotty (foto: detik.com)

Komentar ANDA?