Lomba Makan KFC Telan Korban, Keluarga ‘no comment’ ke Wartawan

0
85

NTTsatu.com – Suasana rumah Fredy Jayadi (45), pria yang meninggal saat mengikuti lomba menyantap ayam KFC, Jumat (11/3) kemarin tampak sepi. Tidak ada karangan bunga tanda bela sungkawa di depan rumah Fredy di Jalan Angsoka Hijau V Blok E7/27 Perum Kosambi Baru, Jakarta Barat.

Rumah Fredy juga tampak tertutup dengan pagar depan yang tampak menutup sebagian depan rumahnya. Juga tidak tampak tetangga Fredy yang datang ke rumahnya.

Saat merdeka.com menyambangi rumah, keluarga Fredy juga belum mau berbicara banyak. Ayah Fredy, Yanto mengaku, keluarga masih berduka.

“Dari mass media, ya? Maaf ya mas, keluarga masih berduka,” kata Yanto kepada merdeka.com, Sabtu (12/3).

Lebih lanjut, dia menjelaskan, jenazah Fredy masih berada di rumah duka. Salah satu anaknya masih mengurus pemakan jenazah.

“Anak saya satu lagi masih di sana. Sudah ya, mas. Tanya polisi saja,” ujarnya.

Sebelumnya, saat mengikuti lomba di restoran KFC Taman Semanan Cengkareng, Jakarta Barat. Saat itu korban tengah bersaing dengan tiga peserta lainnya.

Para panitia memberi tiga potong sayap ayam. Dalam perlombaan, korban telah memakan sayap ayam ketiga, dikabarkan tiba-tiba tersedak dan langsung minum air putih. Fredy juga sempat diberikan pertolongan pertama dengan dibawa ke klinik Yasa Husada.

Setelah ditangani dokter, nyawa Fredy ternyata tidak bisa diselamatkan. Dia dinyatakan meninggal akibat tersedak saat lomba makan cepat yang diselenggarakan KFC. Saat ini jenazah korban berada di RS Kramatjati. (Merdeka.com)

====

Foto: Rumah Freddy korban makan KFC. Merdeka.com

Komentar ANDA?