Adik Kandung Eman Kara Memberikan Doa dan Berkat

0
163
Foto: Romo Philipus Ola Daen, Pr, Rohaniwan pendamping penjabat Bupati Flotim ketika menumpangkan tangannya saat mendoakan dan memberikati kakak kandungnya

LARANTUKA. NTTsatu.com – Romo Philipus Ola Daen, Pr, Praeses Seminari Tinggi St, Petrus Ritapiret Maumere memberikan doa dan berkat kepada kakak kandungnya, Emanuel Kara saat dilantik menjadi penjabat Bupati Flotim.

Pelantikan penjabat Bupati yang dilangsungkan  di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Flotim. Selasa, 27 Juli 2016 pagi itu diwarnai sebuah pemandangan yang jarang terjadi dalam acara-acara seperti ini.

Ketika pelantikan penjabat Bupati Flotim, Eman Kara dida diampingi rohaniwan pendamping yang adalah adik kandungnya sendiri. Suasana tenang ketika kedua kakak beradik itu naik ke meja pelantikan menghadapi Gubernur NTT, Frans Lebu Raya mewakili Mendagri untuk melantik Emanuel Kara.

Saat penumpangan tangan usai sumpah dan janji, Romo Phlipus mendoakan kakaknya sendiri agar selalu menjalani tugas-tugasnya dengan baik dan selalu melibatkan Tuhan dalam setiap gerak langkah kepimpinannya terutama ketika mengambil sebuah kebijakan. (bp)

 

Komentar ANDA?