Agung Laksono Akan Hadiri Rapimda Golkar di Maumere

0
176

KUPANG. NTTsatu.com – Partai Golkar Kubu Agung Laksono terus melakukan konsolidasi organisasi ke semua tingkatan. Untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur, (NTT) akan diselenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Provinsi NTT di Maumere, Kabupaten Sikka tanggal 3 dan 4 Juni mendatang. Rapimda ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Parta Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono.

“Sudah ada kepastian kalau Rapimda Golkar Provinsi NTT versi Agung Laksono akan dilaksanakan di Maumere. Pak Agung Sendiri akan menghadiri Raimda tersebut. Kami telah mendapatkan konfirmasi pasti soal kehadiran pak Agung,” kata wakil Ketua Tim Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Gilkar NTT, Mech Sabah.

Dihubungi di Kupang, Senin, 01 Juni 2015, Mech Sabah menjelaskan, Rapimda itu akan dihadiri oleh semua Plt. Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-NTT. Dan pada saat Rapimda itu juga Agung Laksono akan menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) DPP Partai Glkar tentang pengangkatan Plt. Pengurus DPD Partai Golkar kabupate/Kota se-NTT.

Mantan Ketua Kadinda NTT ini juga menelaskan, Rapimda itu digelar untuk kepentingan Pilkada serentak yang akan diikuti oleh 9 Kabupaten di NTT akhir tahun ini. Juga untuk melakukan konsolidasi organisasi demi kepentingan Partai Golkar ke depannya.

“Kita lakukan Rapimda untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan Pilkada yang akan digelar serentak tahun ini. Kita di NTT ada Sembilan Kabupaten yang akan mengikuti Pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang. Karena itu Ra[imda merupakan langkah strategis untuk memb ahas masalah ini,” katanya.

Dalam Rapimda ini juga, tentu akan dimanfaatkan oleh Ketua umum DPP Partai Golkar, Agjung Laksono untuk menjelaskan tentang situasi terakhir kekisruhan Partai Golkar di tingkat nasional (iki)

Komentar ANDA?