Ahok: Hanya Kambing Yang Didandani Bisa Mengalahkannya

0
122
Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama

NTTsatu.com – Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Wali Kota Suara aya,  Tri Rismaharini tak perlu bersaing dengannya di Pilkada DKI 2017 mendatang. Sebab, hanya perlu kambing didandani saja agar dirinya tidak kembali memimpin Pemprov DKI Jakarta.

Basuki atau akrab disapa Ahok menjelaskan, saat ini terdapat gerakan 3 juta KTP menolak pemimpin yang arogan, zalim, temperamental, melemahkan, dan melecehkan lembaga RT RW. Jika gerakan ini benar-benar masif maka tidak menutup kemungkinan dirinya akan kalah dalam Pilkada DKI mendatang.

“Statemen nolak, kamu ngumpulin orang 1 juta (KTP) aja enggak percaya, kumpulin ada 3 juta nantikan yang tentuin kan di pemilihan 15 Februari. kalau memang ada 3 juta orang tidak suka sama saya berarti langsung siapapun yang jadi kepala daerah,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (3/8).

Terlebih, jika dalam Pilkada hanya ada dua pasangan calon. Dengan koalisi penolakan yang besar maka tidak perlu kader PDI Perjuangan Risma diboyong ke Jakarta. Cukup kambing dibedakin saja sudah bisa menang.

“Orang sudah ada yang bilang ya, gue baca ya, jangankan siapa, kambing kasih bedak lawan Ahok aja menang. Sederhana, Ya sudah. Kalau kambing aja bisa menang kita enggak usah ngomong pilkada ya sudah kita ngomong kerja saja. Kambing dibedakin saja menang,” ungkapnya sambil terkekeh.

Sebelumnya, Formulir dukungan berkop Forum RT RW DKI Jakarta beredar di sebuah sekolah taman kanak-kanak di Jakarta Timur. Salah satu orangtua murid di TK itu, Il (41), mengaku diminta pihak sekolah untuk mengisi formulir dukungan tersebut saat acara halalbihalal yang berlangsung pada Jumat (29/7).

Formulir itu menyatakan membutuhkan 3 juta KTP untuk menolak pemimpin yang arogan, zalim, temperamental, melemahkan, dan melecehkan lembaga RT RW. (merdeka.com)

Komentar ANDA?