Ahok: Kini “Teman Ahok” Melihat Ada 3 Partai yang Mengerti Rakyat

0
148
Foto: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam Musyawarah Daerah Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni Raya, Minggu (19/6/2016). (foto: Komas.com)

NTTsatu.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan dukungan Partai Golkar terhadapnya telah menunjukkan bahwa partai politik masih bisa dipercaya. Ia mengatakan itu untuk ditujukan kepada relawan pendukungnya “Teman Ahok” yang sebelumnya sempat tidak yakin kepada partai politik hingga akhirnya mengumpulkan data KTP dukungan.

“Ini menggemberikan, Teman Ahok kini melihat ada tiga partai yang mengerti suara rakyat,” ujar pria yang akrab disapa Ahok ini saat menghadiri Musyawarah Daerah Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni Raya, Minggu (19/6/2016).

Saat ini memang ada tiga partai politik yang menyatakan dukungan untuk Ahok dalam Pilkada DKI 2017, yakni Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Nasdem.

Ahok mengatakan ketiga partai tersebut membuktikan bahwa tidak semua partai bersikeras mengusung calonnya sendiri. Beberapa partai bisa mendukung calon perseorangan asalkan memang disukai oleh masyarakat.

“Dan kebetulan ketiga parpol ini sebetulnya anak-anaknya Golkar ya, Nasdem dan Hanura,” ujar Ahok.

Dalam musda hari ini, DPD Partai Golkar akan memilih Ketua DPD Partai Golkar. Pelaksana tugas Ketua DPD Partai Golkar Yorrys Raweyai mengatakan hari ini Partai Golkar juga akan mendeklarasikan dukungan kepada Ahok sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI 2017. (kompas.com)

Komentar ANDA?