Akom Akirnya Mendukung Setnov Menjadi Ketum Partai Golkar

0
136
Para Caketum sedang mengikuti proses penghitungan suara hasil pemilihan Ketua Umum DPP Partai Golkar

NUSA DUA. NTTsatu.com – Hasil pemilihan Ketua Umum Partai Golkar yang berlangsung hingga  pagi hari, Kamis, 17 Mei 2016 akhirnya membuahkan hasil yang sangat demokratis. Walaupun Ade Komarudin (Akom) sesuai aturan melaju ke putara kedua namjun dia bebesar hati mendukung Setya Novanto (Setnov) menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

“Saya masih muda, usia saya baru 50 tahun sedangkan pak Nov sudah 60 tahun, karena itu saya masih punya waktu untuk periode berikut. Demi kebesaran Partai Golkar, saya dan istri saya memberikan dukungan kepada Pak Setya Novanto untuk memimpin Golkar lima tahun ke depan,” kata Akom.

Pernyataan sangat luar biasa yang disampaikan Akom itu disambut tepuk tangan dengan sangat riuh di Gedung Bali Nusa Dua Conventiin Center.

Setya Novanto usai mendengarkan kebesaran hati Akom itu dengan tegas mengatakan, sebuah demokrasi yang luar biasa yang terjadi di arena Minaslub Partai Golkar.

“Saya bangga kepada Pak Ade Komuraudin yang mendukung saya walaupun dia masih punya hak untuk maju pada putara kedua. Dengan kebesaran hati pak Ade, saya memberikan penghargaan yang besar terhadapnya. Terima kasih kepada semua peserta Munaslub yang telah mengikuti sebuah demokrasi yang sangat terbuka ini. Ini demi kejayaan dan kebesaran Partai Golkar,” kata Novanto

Hasil Perlehan Suara dalam pemilihan yang berlangsung hingga Kamis, 17 Mei 2016 pagi sebagai berikut: (bp)

  1. Ade Komarudin : 173 suara
  2. Setya Novanto : 277 suara
  3. Airlangga Hartarto : 14 suara
  4. Mahyudin : 2 suara
  5. Priyo Budi Santoso : 1 suara
  6. Aziz Samsuddin : 48 suara
  7. Indra Bambang Utoyo : 1 suara
  8. Shyarul Yasin Limpo : 27 suara

Komentar ANDA?