Anak-anak Bonanza English Course Unjuk Kebolehan

0
175

KUPANG.NTTsatu.com – Anak-anak dari lembaga Bonanza English Course (kursus bahasa Inggris Bonanza) tampil memukau dan menghipnotis undangan dan warga Namosain dengan aktus Natal drama musikal dalam bahasa Inggris, pada malam pergantian tahun 2015 ke 2016.

Penampilan anak-anak usia SD yang sedang mengikuti kursus Bahasa Inggris di lembaga ini menjadi perhatian utama dalam acara “Malam Temu Akrab dan doa bersama warga Namosain dalam rangka perayaan Natal 2015 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 2015 dan menyambut Tahuan Baru 2016” yang digelar di pantai Namosai, Kamis, 31 Desember 2015 malam.

Belasan anak-anak itu menyuguhkan drama musical aktus Natal dalam enam babak mulai dari kisah Maria Menerima Kabar dari Malaikat Gabriel hingga tiga Raja dari Timur yang datang memberikan penghormatan kepada bayi di palungan itu.

Tepuk tangan dan decak kagum penonton membahana setiap babak drama musikal yang dilakonkan anak-anak dengan dialog dalam bahasa Inggris yang cukup bagus.

Pengelola Bonanza English Course, Tuti Seda usai pertunjukkan drama musical aktus Natal itu menjelaskan, dia berterima kasih kepada panitia dari Karang Taruna dan Remaja Mesdjid Namosain yang telah mempercayakan anak-anak asuhannya membawakan acara drama musical itu dalam bahasa Inggris.

“Kami berterima kasih kepada panitia yang memberikan kepercayaan kepada anak-anak dari Bonanza English Course untuk menunjukkan kebolehannya kepada warga Namosai. Moment inilah yang bisa menyatakan kepada publik bahwa lembaga ini bisa mengajarkan bahasa Ingris kepada anak-anak dan mereka mampu berbicara dalam bahasa Inggris,” katanya.

Tuti yang juga guru Bahasa Inggris pada SMAN 8 Alak ini menjelaskan, lembaga ini didirikannya pada Juli 2003 lalu dan hingga usianya yang ke 12 tahun ini sudah banyak anak-anak dari lembaga ini mampu berhasa Inggris dengan baik ketika melanjutkan pendidikan ke jenjang atasnya.

“Saya optimis, lembaga ini akan semakin dipercayai masyarakat setelah melihat penampilan anak-anak ketika membawakan acara dalam bahasa Inggris,” katanya. (bp)

=====

Keterangan Foto: Anak-anak Bonanza English Couse sedang bernyanyi dalam bahasa Inggris. bersama Tuti Seda.

Komentar ANDA?