Anak Bupati Flotim Sambut Baru, Kegiatan DI DPRD Terhenti

0
252

LARANTUKA, NTTsatu.com – Kegiatan di Sekretariat DPRD Kabupaten Flores Timur (Flotim) praktis tidak berjalan karena di halaman depan gedung itu dibangun tenda hingga ke rumah jabatan Bupati untuk pesta sambut baru anak Bupati Flores Timur, Yoseph Lagadoni Herin.

Seperti disaksikan NTTsatu.com, sejak Jumat, 08 April 2016 pagi, tidak ada anggota DPRD Flotim yang masuk kantor demikian juga pagawai di sekretariat DPRD hanya beberapa orang saja namun mereka juga tidak berkantor dengan baik hingga selesai jam kantor.

Tenda yang dbangun untuk kepentingan pesta anak Bupati Flotim itu mulai dari halaman depan rumah jabatan hingga ke halaman depan gedung Bale Gelekat Lewotanah yang letaknya bersebelahan.

Beberapa pegawai secretariat DPRD yang datang terpaksa memarkir kendaraannya di jalan raya dan disamping barat gedung itu karena halaman depan gedung itu dibangun tenda dan dipenuhi kursi.

Pegawai di Setwan yang diminta komentarnya tidak berani memberikan jawaban.Mereka hanya senyum saja dan berlalu begitu saja. (bp)

=====

Foto: Tenda untuk sambut baru anaknya Bupati dibangun hingga ke halaman depan gedung DPD Flotim

Komentar ANDA?