Astaga! Beri Uang Rp 2.000, Ane Cabuli Bocah 6 Tahun

0
156

NTTsatu.com – Dengan penuh emosi N (48) menceritakan kejadian yang menimpa anaknya kepada wartawan di Mapolsekta Sunggal, Medan.

Anaknya yang berumur 6 tahun dan duduk di bangku SD ini dicabuli Candra alias Ane (48) yang tak lain tetangganya sendiri di Jalan Bunga Raya, Lingkungan 6, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Hal itu terbongkar saat dirinya melihat perubahan perilaku anaknya yang menjadi lebih pendiam dari biasanya. Sebagai seorang ibu, dia pun merasakan ada sesuatu yang tidak beres terjadi pada anaknya. Pelan-pelan, dia menanyai korban.

“Pertama tak mau cerita, masih malu anakku. Pelan-pelan barulah mau cerita dia, rupanya udah jadi korban anakku. Geramnya aku, tetangga pulak yang melakukannya. Dikasinya duit Rp 2.000, anak-anak dibodoh-bodohinya, emosi kali aku,” kata N dengan nada tinggi, Rabu (6/4/2016).

Tidak mau pelaku melarikan diri, dia langsung mengadu ke Polseta Sunggal. Menerima laporan N, polisi langsung bertindak dengan mengamankan pelaku dari rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono membenarkan penangkapan pelaku dan menyatakan saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan.

“Sedang kita periksa, pengakuan pelaku cuma mencium saja, tidak sampai meniduri korban,” kata Nur Istiono singkat. (Kompas.com)

=====

Foto: Ilustrasi kasus pelecehan seksual

Komentar ANDA?