Aura Kemenangan Sudah Nampak Pada Victory-Joss

0
292
Foto: Tokoh Masyarakat Hendrik Nio (sebelah kanan cagub Viktor Laiskodat) saat kampanye di Desa Rigi, Kecamatan Boawae, Selasa (13/3).

NTTsatu.com – BOAWAE – Mosalaki yang juga tokoh masyarakat Boawae, Kabupaten Nagekeo,  Hendrik Nio mengakui, aura kemenangan sudah muncul dari wajah pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT, Viktor Laiskodat – Yoseph Nae Soi (Victory-Joss). Jadi jangan berpaling ke pasangan lainnya.

“Hari ini sangat istimewa karena kita didatangi orang yang berjasa bagi pemekaran Nagekeo. Mereka datang menyampaikan niat mereka membangun NTT. Kita sudah lihat dan kita harus bersatu hati untuk Victory-Joss. Ini juga sebagai bentuk terima kasih orang Nagekeo kepada Pak Viktor dan pak Yoseph,” tegas Hendrik Nio saat kampanye dialogis Victory-Joss di Desa Rigi, Kecamatan Boawae, Selasa (13/3).

Kepada sekitar 2000 massa yang hadir, ia mengatakan, dari raut wajah Cagub Viktor, ia melihat ada aura kemenangan karena sosok itu berani, tegas dan penuh keyakinan. “Artiny ada harapan untuk kemajuan NTT,” katanya.

Ketua DPD II Golkar Nagekeo, Elias Djo, dalam pidatonya menjelaskan, Victory-Joss yang sudah selesai dengan diri sendiri itu adalah petarung sejati dan berani melakukan perubahan.

“Untuk itu saya mengajak warga Nagekeo khususnya Boawae agar pada 27 Juni nanti memilih Victory-Joss, paket Nomor 4,” kata Elias yang juga calon bupati Nagekeo ini.

Kehadiran Cagub Viktor Laiskodat dan Cawagub Josef Nae Soi di Nagekeo, mendapat sambutan meriah. Nagakeo sangat berterima kasih kepada Viktor dan Nae Soi, yg telah berjasa membantu perjuangan akhir pemekaran Kabupaten Negekeo 2006 silam. Karena itu, sebagai balas jasa kepada Viktor dan Nae Soi, rakyat Nagekeo khususnya di Kecamatan Boawae, menjamin Victory-Joss menang pada 27 Juni. (tim media)

Komentar ANDA?