Awang, Sosok Yang Tegas Dalam Bertindak

0
222
Foto: Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro ketika berkunjung ke Sumba Barat Daya beberapa waktu lalu

NTTsatu.com – TAMBOLAKA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumba Barat Daya (SBD), Syamsi P Golo menyatakan, sosok Awang Notoprawiro, Ketua DPW PAN NTT tidak hanya rendah hati. Dia juga dikenal kader PAN sebagai sosok yang tegas, tidak arogan.

Syamsi P Golo, pada media ini beberapa waktu lalu di kediamannya menjelaskan, Awang dalam ketegasanya bukan hanya memikirkan satu golongan atau kepentingan-kepentingan tertentu malainkan untuk semua, Awang lebih peduli dan berpihak kepada masyarakat dan sesama.

“Awang datang ke SBD, itu pun kami tidak disampaikan, Beliau datang dan mencari tahu pokok permasalahan di daerah secara diam-diam, itu semata mata hanya untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Melalui ketegasan Awang, sebagai kader ditingkat bahwa yakni DPD, apa yang dilakukannya selalu tidak memandang bulu. Dia tegas menindak segala bentuk kesalahan dan memperbaiki menjadi baik. Awang pun tidak sungkan-sungkan untuk mendengar aspirasi dari tingkat bawah.

“Awang sangat wellcome. Kami pun bebas menyampaikan aspirasi dari tingkat bawah. Keterbukaannya membuat kami selalu mendapatkan aspirasi baru untuk kepentingan bersama,” jelasnya. (*)

Komentar ANDA?