Ayah dan Anak Kembarnya Ditemukan Tewas

0
165
Foto: Ilustrasi

NTTsatu.com – Seorang pria yang diidentifikasi sebagai UI (60 tahun) dan sepasang anak kembarnya yakni Riri dan Rere (5 tahun), warga Ome Kota Tidore, Kepulauan (Tikep), Maluku Utara, ditemukan tewas di perairan Pantai Ome, Selasa (27/6/2017).

Kapolres Tikep, AKBP Azhari Juanda, yang dihubungi dari Ternate, Rabu, membenarkan adanya tiga warga yang ditemukan sudah meninggal dunia dan terapung perairan Pantai Ome. Ketiga korban, berdasarkan keterangan para saksi, ditemukakan di perairan Pantai Ome pada Selasa, sekitar pukul 08.30 WIT.

Azhari mengatakan, warga itu ditemukan setelah laporan seorang warga bernama Abdullah (47). Abdullah melihat ada orang mengapung di Pantai Ome. Dia kemudian melapor hal itu ke Polsek Tidore Utara.

Personel Polsek Tidore Utara Brigpol Yusri G Tamkin mengangkat korban Rara dan membawanya ke Puskesmas Ome.  Warga Ome yakni Salmin, Rusdi Gapel, Maman dan Dinkowoka mengangkat UI dan Riri.

Azhari menyatakan, setelah diperiksa, dokter menyimpulkan ketiganya sudah tidak bernyawa.

“Dari mulut keluar busa dan telinga keluar air laut yang cukup banyak sehingga dipastikan tenggelam,” katanya.

Keterangan dari keluarga korban menyatakan, UI mempunyai riwayat penyakit hipertensi dan stroke.

Azhari mengimbau para orangtua untuk mengawasi anak-anaknya yang mandi di laut karena kondisi cuaca tidak menentu. (komas.com)

Komentar ANDA?