Badan Pengurus Kemanagadoni Kupang Periode 2021-2022 Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum

0
970

NTTSATU.COM — KUPANG — Badan Pengurus Keluarga Mahasiswa Nagawutung dan Wulandoni (Kemanagadoni) Kupang Periode 2021 – 2022 resmi dilantik di aula Wilma 2, Penfui, Kota Kupang, Sabtu, 22 Januari 2022, malam.

Kegiatan ini mengusung tema: “Mewujudkan organisasi yang Bergerak Maju, Berjiwa Kreativitas, serta Pelayanan dan Pengabdian” dengan Ketua Pantia, Arnoldus Gabriel Rudu.

Dalam pidatonya, Ketua Umum Kemanagadoni – Kupang, Thomas Boli Kalang berpesan agar mahasiswa Nagawutung dan Wulandoni di Kupang tetap semangat dalam menjaga persatuan dan persaudaraan dalam nuansa kekeluargaan.

Selain itu, Boli Kalang berharap agar kader Kemanagadoni terus belajar dan mempersiapkan diri menjadi generasi penerus yang kreatif dan bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi zaman ini.

Mahasiswa Fakultas Hukum Undana Kupang itu mengharapkan agar Badan Pengurus Kemanagadoni yang telah dilantik tetap solid menjalankan tugas dan amanah dalam satu periode kepengurusan.

Selanjutnya, Ketua Umum Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (Permata) Kupang, Turbius S. Raya mengucapkan proficiat dan selamat untuk pelantikan Badan Pengurus Kemanagadoni Kupang

“Tetap mejaga tugas dan tanggung jwawab,” pesan Turbius.

Mewakili senior, Ande Wadan menyampaikan kepada pengurus terlantik agar bergandengan tangan dan membawa Kemanagadoni tetap eksis. Diakhir sambutan, Ketua Dewan Penasihat Kemanagadoni Kupang, Germanus Atawuwur mengatakan agar mahasiswa Kemanagadoni Kupang tetap jaga kearifan lokal dan tidak boleh pudar.

Untuk diketahui, Kemadanagadoni merupakan organisasi yang menghimpun mahasiswa asal Kecamatan Nagawutung dan Wulandoni, Kabupaten Lembata di Kota Kupang yang baru dideklarasikan perdana pada 4 Desember 2021, lalu.

Hadir dalam kesempatan itu, orang tua Germanus Attawuwur, kakak Karel Botoor, Ande Wadan, Petrus Asmumu Manuk, Ancis Klobor, Roni Klobor, Ameng Botoor, dan Jhon Botoor. (eman)

=========

Keterangan Foto: Pose bersama Badan Pengurus Kemanagadoni Kupang bersama orang tua dan senior (dok. Panlak)

Komentar ANDA?