Bank Indonesia Bagi 5000 Paket Sembako Murah

0
209
Foto: Gubernur NTT, Frans Lebu Raya Bersama Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno ketika menyerahkan peket sembako murah itu di Pasar Kasih, Kamis, 22 Desemeber 2016

KUPANG. NTTsatu.com – Bank Indonesia Kupang bersama Bank-Bank yang beroperasi di Nusa Tenggara Timur membagikan sedikitnya 5.000 paket sembako murah kepada masyarakat Kota Kupang. Paket ini dimaksudkan untuk membantu mereka yang benar-benar membutuhkan.

Pembagian paket sembako itu dilakukan di Pasar Kasih Naikoten I Kuang, Kamis, 22 Desember 2016 diawali dengan pembagian lima paket pertama oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno dan perwakilan Bank Indonesia Kupang.

Gubernur NTT kepada wartawan usai pembagian   paket sembako itu menjelaskan, paket ini sebagai bentuk kepedulian Bank Indonesia bersama Bank-Bank lainnya yang selama ini beroperasi di NTT. Paket sembako ini merupakan bingkisan Natal.

Paket ini lanjut Gubernur berisi beras, gula pasir, mie instan dan minyak goring yang akan dibeli dengan harga Rp 50.000 per paket.

“Jadi paket ini bukan gratis, tetapi penerima hanya membayar dengan Rp 50.000, setiap orang mendapatkan hanya satu paket,” kata Guberur. (bp)

Komentar ANDA?