Baru Pertama Kali, Gubernur, Wagub dan Sekda Gelar Open House di Satu Tempat

0
600
Foto: Gubernur, Wagub dan Sekda NTT bersama istri masing-masing ketika menyalami tetamu yang datang memberikan Selamat Natal di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa, 25 Desember 2018

NTTsatu.com – KUPANG – Gubernur NTT Viktor Laiskodat bersama wakil Gubernur Josef Nae Soi serta Sekda NTT Benediktus Polo Maing menggelar open house di satu tempat secara bersamaan yakni di rumah jabatan Gubernur NTT. Ketiga pejabat tinggi NTT itu bersama istri masing-masing dengan setia menyalami setiap tamu yang datang mengucapkan Selamat Hari Raya Natal.

“Ini untuk pertama kalinya kami gelar open house secara bersamaan untuk Gubernur, Wagub dan Sekda di satu tempat yang sama yakni di rumah jabatan gubernur. Ini lebih efektif dan efisien,” kata Kepala Biro Umum Setda NTT, Zakarias Moruk di sela-sela acara open house di rujab gubernur NTT, Selasa, 25 Desember 2018.

Pemandangan sungguh jauh berbeda dengan acara yang sama pada tahun-tahun sebelumnya. Dimana, tahun-tahun sebelumnya Gubernur, Wagub dan Sekda menggelar acara open house di rumah jabatan masing-masing dengan sangat meriah, tetapi tahun ini sangat sederhana.

Foto: Hidangan Bakso yang disediakan di halaman samping aula rumah jabatan Gubernur NTT pada open house Natal, Selasa, 25 Desember 2018

Seperti disaksikan, hidangan makan untuk tetamu disediakan di aula rumah jabatan dengan hidangan yang sangat sederhana dan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini hidangan yang disediakan dengan menu ikan dan kelor sementara tahun sebelumnya aneka daging dengan menu yang sangat banyak.

Tidak ada minuman-minum kaleng seperti sebelumnya. Minuman yang tersedia hanya air mineral. Sementara ada hidangan bakso yang disediakan di dalam maupun di luar aula utama. (gan)

Komentar ANDA?