Belum Dipastikan Kehadiran Presiden Pada Puncak Harganas di Kupang

0
128
Foto: Gubernur NTT, Frans Lebu Raya

KUPANG. NTTsatu.com – Informasi terkait akan hadirnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada puncak acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Kupang tanggal 29 Juli 2016 mendatang belum bisa dipastikan.

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sabtu, 23 Juli 2016 pagi menyatakan, dia belum bisa memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir pada puncak acara Harganas di Kupang. Pasalnya belum ada konfirmasi pasti dari istana terkait kehadiran Presiden tersebut.

“Belum ada kepastian Presiden akan hadir di Kupang. Kita masih terus lakukan konfirmasi dengan istana,” katanya.

Dia mengaku siap menerima jika presiden tidak bisa hadir pada puncak Harganas di Kupang. Karena pasti banyak agenda yang harus dihadiri Presiden. “Apapun keputusannya, apakah hadir atau tidak, kami terima,” tegasnya.

Namun, lanjut Frans, berdasarkan pengalaman sebelumnya, kedatangan Presiden selalu mendadak, sehingga pihaknya tetap mempersiapkan segala sesuatu untuk kegiatan Harganas ini.

Sebelumnya, pada rapat Harganas yang digelar Pemerintah Provinsi NTT beberapa hari lalu, disebutkan Presiden akan hadir pada puncak Harganas di Kupang pada 29 Juli 2016 mendatang. (bp)

Komentar ANDA?