Besok AJI Kupang Gelar Konferta

0
219

KUPANG. NTTsatu.com – Besok, Rabu, 13 Mei 2015, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), akan menggelar konferensi Wartawan (Konferta)  AJI Kota (Konferda) untuk memilih kepengurusan AJI Kota Kupang yang baru menggantikan kepengurusan yang sudah selesai masa jabatannya.

Ketua Panitia Konferta AJI Kota Kupang, Yohanes Seo kepada wartawan di Kupang, Selasa, 12 Mei 2015 menjelaskan, Konferta AJI Kota Kupang ini akan digelar di Hotel Amaris Kupang dengan menghadirkan seluruh anggota AJI yang tersebar di daratan Timor.

“Besok akan kita gelar Konferta di Hotel Amaris untuk memilih kepengurusan AJI Kota Kupang yang baru,” katanya.

Selain menggelar pemilihan kepengurusan yang baru, menurut dia, konferda ini juga akan diisi dengan workshop tentang kode etik jurnalis dan pengukuhan anggota AJI yang baru. “Workshop ini untuk memperkuat jurnalis khususnya anggota AJI di daerah ini,” katanya.

Konferta ini akan dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal (sekjen) AJI Nasional yang akan memantau langsung pelaksaan Konferta AJI Kupang. Sebanyak 20 anggota yang punya hak untuk memilih ketua dan sekretaris AJI Kota Kupang.

Konferta ini digelar pasca berakhirnya masa jabatan kepemimpinan Ketua AJI Kota Kupang, Simon Nilli (Pemred Timor Expres) periode 2012-2015. Ada beberapa anggota AJI Kota Kupang yang telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada Konferta AJI besok.

Calon itu diantaranya Alex Dimu ( NTTonline) dan Edy Olin (Kompas tv). Pasangan calon ini sudah dipastikan akan bertarung pada Konferta nanti. Nama yang disebut- sebut akan maju yakni calon incumbent Simon Nilli. (iki

 

 

Komentar ANDA?