Besok Camelia Petir Hibur Masyarakat Lembata Saat Kampanye Sunday

0
222
Foto: Camelia Petir tiba bersama Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah di Lewoleba, Kamis, 02 Pebruari 2017 petang tadi

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Besok pasangan Calon bupati dan wakil bupati nomor urut 5, Eliazer Yenci Sunur – Thomas Ola (Snnday)  akan menggelar kampanye akbar di lapangan bekas perayaan Harnus 2016. Kampanye itu akan menghadirkan penyanyi dangdut dari Jakarta, Camelia Petir untuk menghibur masyarakat Lembata.

Camelia Petir sudah tiba di Lewoleba, Kamis, 02 Januari 2017 petang bersama juru kamanye dari Partai Golkar NTT, antara lain Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah dan Sekretarisnya. Thomas Tiba Owa.

Besok pagi akan tiba jurkam lainnya yakni Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, Jurkam Pusat, Melkianus Laka Lena dan, Johny Plate juga jurkan pusat dari Partai Nasdem dan beberapa jurkan lainnya dari Partai Koalisi.

Ketua tim pemenangan paket Sunday, Petrus Bala Wukak menjelaskan, kampanye paket Sunday yang menurut jadwal dari KPU Lembata merupakan kampanye akbar terakhir setelah keempat paket lainnya sudah melaksanakan Kampanye empat hari berturut-turut sejak Senin, 30 Januari 2017.

Dikatakannya, masa yang akan hadir dalam kampanye akbar paket Sunday ini diperkiranan sekitar belasan ribu orang yang datang dari seluruh desa di Kabupaten Lembata.

“Masa yang datang itu adalah masa riil paket Sunday yang sudah menyatakan kesediaan mereka untuk hadir dalam kampanye akbar paket yang dipastikan akan memenangkan pilkada Lembata, 15 Pebruari 2017 mendatang,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?