Besok Digelar Seminar Nasional Pembangunan Pariwisata NTT

0
208
Foto: Kadis Pariwisata Marius Ardu Jelamu didampingi dua awak Vintory News saat menggelar jumpa pers

KUPANG. NTTsatu.com – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Surat Kabar Harian Umum Victori News, besok, Rabu, 9 November 2016, akan digelar seminar nasional dengan topik Pembangunan Pariwisata Nusa Tenggara Timur (NTT).

Seminar yang akan berlangsung di Swissbel Hotel, Kupang ini menghadirkan pembicara utama Mentri Pariwisata, Arief Yahya. Selain Menteri Pariwisata, akan hadir juga enam pembicara yang sangat peka tentang pembangunan pariwisata di NTT yakni Bupati Alor, Amon Djobo, Ketua umum Asita Indonesia, H. Asnawi Bahar, Direktur Angkasa Pura ll Muhammad Awaluddin, Kadis Pariwisata NTT, Marius Ardu Jelamu, Akademisi Daniel Kameo dan Victor Bungtilu Laiskodat.

Dami Ola ketua panitia HUT VN yang ke-5 mengatakan, Victory News merupakan media yang sangat mendukung pembangunan pariwisata di NTT sehingga seminar tersebut mengambil tema “Mewujudkan NTT sebagai New Tory Tourism”.

Untuk membuktikan diri bahwa media Victory News mendukung sepenuhnya pembangunan dan pembenahan pariwisata serta mengexplor potensi pariwisata di dunia maka diadakanlah seminar untuk memberikan.pemahaman serta meminta dukungan dari semua unsur agar potensi pariwisata di NTT dapat dijual dan dikenal secara luas.

“Seminar tersebut bertujuan agar pembangunan pariwisata di NTT  di anggap lebih sexi dan lebih strategis dari pada isu politik sehingga pembangunan pariwisata NTT benar-benar terfokus pada pembangunan dan pembenahan pariwisata di Flobamora tercinta ini,” katanya.

Peserta yang pada semenar nasional tersebut yakni pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi/kabupaten dan Kota, plakat daerah kabupaten/kota,  palaku pariwisata, pengamat pariwisata, akademisi yang fokus pada pembangunan pariwisata serta Hotel dan restoran. (ambu/bp)

Komentar ANDA?