Besok DPD PDIP NTT Tanya Sikap Viktor Mado

0
144
Foto: Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT, Nelson Obeth Matara

KUPANG. NTTsatu.com – Perihal rekomendasi DPP PDI Perjuangan kepada Eliazer Yentji Sunur diakui sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT, Nelson Obet Matara. Karena itu DPD PDI Perjuangan NTT akan menanyakan sikap akhir dari Viktor Mado Watun yang tidak mendapatkan rekomendasi itu.

“Besok kita  akan gelar rapat di Kupang. Kita akan tanya apa sikap Viktor Mado selanjutnya setelah ada rekomendasi untuk Yentji Sunur tersebut,” kata Nelson kepada wartawan di kantor DPRD NTT, Senin, 18 Juli 2016.

Nelson mengakui sudah ada Keputusan DPP PDI Perjuangan namun dia sendiri belum membacanya karena masih berada di tangan ketua desk Pilkada PDI Perjuangan NTT, Yunus Takandewa.

Nelson mengakui, Viktor memang diupayakan untuk maju menjadi calon Bupati dari pintu PDI Perjuangan namun semuanya itu diputuskan oleh DPP. Karena itu mereka harus menanyakan apa sikap Viktor selanjutnya.

“Kita memang menjagokan Viktor Mado tetapi keputusan ada di tangan DPP, ya… kita mau buat bagaimana lagi. Tapi kalau dia mau serius maju melalui pintu partai lain itu haknya,” kata Nelson. (bp)

Komentar ANDA?