Besok, Dubes Vatikan Tahbiskan Sepuluh Pastor

0
1825

KUPANG. NTTsatu.com – Besok, Selasa, 8 Desember 2015, Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Antonio Guido Filipazzi bersama Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, akan menahbiskan sepuluh imam baru di Taman Doa Yesus Maria Oebelo Kupang

Sepuluh Pastor baru yang akan ditahbiskan itu terdiri dari tujuh orang Pator Projo Keuskupan Agung Kupang dan tiga lainnya dari Ordo Hati Kudus.

Tahbisan ini akan dimeriahkan koor dari Patoki St. Yoseph Pekerja Penfui Kupang sebanyak 500 orang. Koor itu terdiri dari umat dan para frater dari Seminari St. Mikhael, Biara Claretian, Biara Hati Kudus, Biara OCD dan para suster dari Biara S.Sp.S Liliba, Biara CB Penfui dan Biara RVM.

Kegiatan Tahbisan iman perdana di Taman Doa Yesus Maria Oebelo ini ditanggung bersama umat dari semua paroki dalam kota Kupang dengan tanggungan masing-masing.

Misalnya, Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui menanggung koor, Paroki Sta. Maria Assumpta menanggung tenda dan perlengkapannya, Paroki Katedral Kristus Raja Kupang menyiapkan konsumsi dan Paroki St. Gregorius Agung Oeleta bertugas membersihkan areal tahbisan. (bp).

Foto: Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Antonio Guido Filipazzi 

Komentar ANDA?