Besok Gubernur Buka Lomba Renang di Namosain

0
238
Foto: Benny Wahon, Ketua Panitia Lomba Renang

KUPANG. NTTsatu.com –  Menurut rencana, besok, Selasa, 02 Agustus 2016, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya akan membuka kegiatan lomba renang yang akan dilaksanakan di Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Ketua Panitia Loma Renang, Benny Wahon yang dihubungi NTTsatu.com melalui telepon, Senin, 01 Agustus 2016 menjelaskan, lomba renang yang dilaksanakan besok itu dalam kaitannnya dengan peningkatan rasa cinta masyarakat terhadap wisata bahari di daerah ini.

Benny yang juga Kekala Bindang Destinasi pada Dinas Pariwisata Provinsi NTT ini menjelaskan, hingga hari ini sudah 75 orang yang mendaftar untuk mengikuti lomba renang tersebut. Merea akan memperebutkan total hadia sebanyak Rp 51 juta.

Dijelaskannya, lomba ini terdiri dari dua kategori yakni putra dan putri. Peserta putera akan bertarung dalam jarang 2.000 meter sedangkan putrid sejauh 500 meter dengan gaya bebas.

Selain dua kategori itu, juga akan ada hadia hiburan kepada masyarakat umum yang mengikuti renang dengan jarak 500 merter dengan mendapatkan hadira masing – masing Rp 150.000 sesuai penilaian panitia. (bp)

Komentar ANDA?