Besok, Kopdit Swastisari Lauching ATM

0
781

NTTsatu.com -KUPANG –Kopdit Swastisari akan melakukan lauching Anjungan Tunai Mandiri (ATM), dikantor cabang Swastisari Kota Kupang, Launching itu akan dilaksanakan beaok, Sabtu, 27 Oktober 2018 di kantor pusat di Walikota Kupang.

General Manager, KSP Kopdit Swastisari, Yohanes Sason Helan ketika ditemui diruang kerjanya Jumat (26/10) mengatakan, besok secara perdana KSP Kopdit Swastisari akan menggunakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM), agar mempermudah nasabahnya dalam hal mengambil uang tunai kapanpun dan berapapun tanpa harus dibatasi dengan waktu pengambilan uang di koperasi tersebut.

Mesin ATM baru tersedia tiga mesin, satu mesin di tempatkan kantor pusat dan dua mesin di tempatkan dikantor cabang kota kupang, dan tahap awal Kopdit Swastisari menerbitkan kartu ATM mencapai 5.000 kartu ATM pada lauching besok.

”Besok kami akan melauching ATM, dan kami berharap dengan adanya ATM ini mempermudah masyarakat yang menjadi anggota KSP Kopdit Swastisari dalam mengambil uang tunai setiap waktu. Perdana ini kami baru menyediakan 3 mesin ATM di Kota Kupang dan sebanyak 5.000 Kartu ATM yang diterbitkan, akan bertambah tahun 2019 jika animo masyarakat lebih banyak menggunakan mesin ATM tersebut” jelasnya.

Lanjutnya, biaya yang dibebankan untuk penarikan uang tunai di mesin ATM hanya Rp. 10.000 per tahun, tidak seperti mesin ATM bank Swasta lainya yang membebankan biaya penarikan setiap pengambilang uang tunai di ATM.

“Ini sangat mudah dan murah karena kita ingin masyarakat tetap sejahtera. Dan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat akan hadir dalam Lauching ATM tersebut,” tegasnya.
=======

Foto: General Manejer Kopdit Swastisri Yohanes Sason Helan pose di depan ATM yang akan diluncurkan besok, Sabtu, 27 Oktober 2018

Komentar ANDA?