Besok Mario Diarak Keliling Kota Kupang

0
257
Mario dan Kaka saat penobatan Mario sebagai Pemenang The Vioce Indonesia (ist)

KUPANG. NTTsatu.com – Mario Gerald Klau, sang juara The Voice Indonesia 2006, besok, Sabtu, 25 Juni 206 akan datang ke Kupang menemui keluarganya. Dia akan diterima Pemerintah Kota Kupang dan diarak keliling Kota sebelum menuju ke Nunbaun Dela, menemui keluargannya. Pemkot memberikannya hadia sebesar Rp 25 juta.

Ketua Panitia penjemputan Mario Klau, Yoseph Rera Beka yang dihubungi wartawan di Kupang, Jumat, 24 Juni 206 siang membenarkan kalau pemerintah Kota Kupang menginisiasi penjemputan Mario di Bandara El Tari Kupang dan mengaraknya keliling kota Kupang sebagai bentuk penghargaan terhadap dia.

“Kita jemput dia di bandara kemudian keliling kota Kupang dan kembali ke Kantor Walikota Kupang. Pak Walikota Kupang, Jonas Salean akan memberikan hadia sebesar Rp 25 juta kepadanya sebagai bentuk penghargaan terhadap Mario yang telah mengharumkan nama Kota Kupang dan NTT di mata nasional,” kata Rera Beka.

Rera Beka yang juga asisten I Sekretariat Kota Kupang ini menjelaskan, dari Kantor Walikota Mario akan diantar ke Nunbaun Dela untuk menemui orang tua dan keluarga besarnya disana.

Di Nunbaun Dela lanjutnya, Mario akan menghibur keluarga dan masyaraat sekitar dengan dua buah lagi yang. “Hanya dua lagu yang akan dilantunkan Mario di lapangan Futsal Kelurahan Nunbaun Dela,” kata Rera Beka.

Untuk diketahui, Maria menjuarai The Indonesia Vioce 2016 dalam Grand Final yang ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada Senin 20 Juni 2016 malam.

Mario yang menjadi juara pertama The Voice Indonesia berhak atas hadia uang tunai Rp 100 juta, satu unit mobil Toyota Yaris, asuransi senilai Rp 1 miliar dan tour ke London selama lima hari empat malam. (bp)

Komentar ANDA?