Besok Mulai Digelar Sayembara “AYO BANGUN NTT” di Maumere

0
73
Foto: Panitia Kegiatan Sayembara “Ayo Bangun NTT” tingkat Kabupaten Sikka

NTTsatu.com – KUPANG – Marselinus Minggu, koordinator Sayembara “Ayo Bangun NTT” di kabupaten sikka  menyatakan, persiapan panitia di Maumere sudah maksimal, karena itu, besok, Jumat, 21 April 2017, sayembara tingkat kabupaten Sikka mulai digelar di Maumere.

Marsel menjelaskan, persiapan sudah matang baik itu peserta lomba debat danpaduan suara. Jumlah Peserta debat 10 kelompok dan paduan suara 4 kelompok.

“Undangan sudah kita  sebarkan  ke semua pihak pemerintah, DPRD, Swasta, Tokoh masyarakat, dan pemuda mahasiswa di daerah ii,” katanya melalui rilis yang diterima, Kamis, 20 April 2017.

“Kegiatan besok Panitia akan menggelar penjemputan Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) E.Melkiades Laka Lena di bandara Frans Seda. Kemudian Jam 10 dilanjutkan dengan dialog “Ayo Bangun NTT” dengan pemateri: Bupati Sikka, Ketua DPRD Sikka, dan Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) E. Melkiades Laka Lena,” jelas marsel.

Marsel menambahkan, kegiatan Sayembara “Ayo Bangun NTT” khusus kabupaten Sikka Besok akan di buka secara resmi oleh Ibu Alfonsa Horeng, Penggiat Tenun Ikat di Kabupaten Sikka. (bp)

 

Komentar ANDA?