Besok PAW Dua Anggota DPRD NTT

0
61
SONY DSC

KUPANG. NTTsatu.com – Menurut rencana, besok, Selasa, 01 Pebruari 2016, akan dilangsungkan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji dua anggota DPRD yang menggantikan dua anggota yang mundur dari jabatannya untuk  mengikuti pilkada di kabupaten tahun lalu.

Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno yang dihubungi di KupanYohanes Rumat dan Nodu Puga. Rumat dari Dapil NTT IV meliputi Manggarai, Manggarai Timur dan Manggarai Barat yang menggantikan Thobias Wanus yang mundur dari anggota dewan dan menjadi calon bupati Manggarai Barat. Dia berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Wanus gagal menjadi Bupati Manggarai Barat.

Sedangkan Nodu Puga berasal dari Partai Gerinda di Dapil Sumba menggantikan Pendeta Abraham Litinau yang mundur dan menjadi calon wakil Bupati Sumba Timur namun gagal merebut kemenangan.

“Besok akan dilakukan pelantikan kedua anggota DPRD itu dalam Rapat Paripurna Istimewa yang akan dilaksanakan pada pukul 10.30 wita,” katanya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu telah dilantik anggota DPRD PAW, Eman Kolfidus yang menggantikan Kornelis Soi dari PDIP. Soi mundur dan mamu menjadi Bupati Ngada namun gagal memperoleh kemangan.

Setelah tiga anggota DPRD PAW itu dilantik, tinggal satu orang lagi yang akan dilantik yakni calon dai Partai Gerindra yang menggantikan Antonius Soares yang terlibat dalam kasus Narkoba dan sedang dalam proses hukum. (bp)

=====

Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno

Komentar ANDA?