Besok Pelaksanaan BKKS Terpusat di Kelurahan Penfui

0
132

KUPANG. NTTsatu.com – Dalam rangka Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur, besok, Sabtu, 19 Desember 2015 pagi akan dilaksanakan Bulan Bakti Kesetiakawanan Sosial (BBKS) tingkat nasional di Lapangan bola kaki Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

Sesuai jadwal rangkaian kegiatan HKSN tingkat nasional yang digelar di Kupang dan berpuncak pada Minggu, 20 Desember 2015 BBKS itu digelar d Penfui dan akan dihadiri para menteri tertama Menteris Sosial, para gubernur, para bupati/walikota dan berbagai pihak lainnya.

Setelah kegiatan BBKS, dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan Bakti Sosial di beberapa tempat yakni di Kelurahan Naimata dengan acara utama peresmian Rumah tinggal layak huni (Rutilahau). Kemudian akan dilanjutka ke Kelurahan Kolhua juga di kecamatan Maulafa dengan kegiatan penandatanganan prasasti Gedung Serba Guna Program Keserasian Sosial oleh Menteri Sosial untuk kelurahan Kolhua dan keleurahan Nunbaunsabu.

Selain itu ada kegiatan Peresmian Waserda (bantuan dari Bumi Willis (Indojnesia), persemian gedung MCK (bantuan dari PT Wiaya Karya), peninjauan kegiatan donor darah di Lippo Mall Kota Kupang, menghadiri syukuran nikah missal dan penyerahan akta lahir gratis di Aula Utaman El Tari Kupang dan sejulah kegiatan lainnya.

Ketua Panitia daerah HKSN provini NTT, Yohana Lisapali yan dihubungi mengatakan, pada malam sebelum puncak peringatan HKSN tingkat Nasional di Kupang, Minggu, 20 Desember, pada malam harinya akan dilaksanakan ramah tama kesetiakwanan Sosial di Restoran Hotel On The Rock Kupang.

“Kita sedang mempersiapkan seluruh acara ini dengan baik sehingga kita berharap semuanya akan berjalan dan berhasl dengan baik,” kata Asisten I Setda Provinsi NTT ini. (bp)

=====

Keterangan foto: Ketia Panitia HKSN Daerah NTT, Yohana Lisapali

Komentar ANDA?