Besok, Plt Ketua DPD Golkar NTT Gelar Rapat Perdana

0
157
Foto: Meli Laka Lena, Ketua DPD Partai Golkar NTT dan juga calon Gubernur NTT periode 2018-2023

NTTsatu.com – Besok, Rabu, 20 September 2017 petang, Melki Laka Lena yang dipercayakan DPP Partai Golkar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT akan menggelar rapat perdana dengan jajaran Pengurus DPD di Kantor Goolkar NTT, Jl. Frans Seda, Kupang.

Sesuai undangan dari Sekretariat DPD Partai Golkar NTT yang diterima Selasa, 19 September 2017 menuliskan, menindak lanjuti SK (Surat Keputusan) DPP Partai Golkar tentang penunjukkan Plt. Ketua DPD Golkar NTT maka dengan ini diundang untuk menghadiri rapat pengurus yang akan dipimpin oleh Plt Ketua Golkar NTT pada Rabu, 20 September 2017 pukul 15.30 wita di ruang rapat Kantor Golkar NTT.

Plt. Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena yang dihubungi melalui telepon, Selasa (19/9/2017) membenarkan kalau dia akan menggelar rapat perdana dengan pengurus DPD Golkar NTT pada Rabu (20/09/2017) petang.

“Ya, kita akan rapat perdana dengan pengurus DPD Golkar NTT untuk membicarakan beberapa agenda penting yang akan kita lakukan kedepannya setelah saya ditugaskan DPP Menjadi Plt Ketua,” katanya.

Untuk diketahui, Melki Laka Lena sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar NTT. Mulai pekan depan dia sudah mulai menjalankan tugas tersebut.

SK DPP Partai Golkar yang menugaskan MLL sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar NTT itu bernomor KEP/247/DPP/GOLKAR/VIII/2017 tertanggal 31 Agustus 2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham.

Dalam SK tersebut,  Laka lena diperintahkan untuk segera melakukan konsolidasi di tingkat internal DPD provinsi NTT. Selanjutnya segera menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (musdalub) di DPD I provinsi NTT untuk memilih Ketua yang baru karena ketua sebelumnya Ibrahim Agustinus Medah hijrah ke Partai Hanura sejak 25 Agustus 2017 lalu.

 (bp)

Komentar ANDA?