Besok Polda NTT Luncurkan Tagline Lalu Lintas “NTT BISA”.

0
366

NTTsatu.com -KUPANG – Besok, Sabtu, 22 September 2018 diperingati sebagai  Hari Lalu Lintas ke-63.  Moment ini imanfaatkan oleh Polda NTT .intuk meluncurkan Tagline Lalu Lintas “NTT BISA” di Jalan Eltari Kupang   pada Care Free Day (CFD) pukul 06.00 wita.

Kegiatan CFD atau bebas kendaraan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh masyarakat kota Kupang pada hari Sabtu di jalan Eltari Kupang, biasanya CFD tersebut diisi oleh banyak kegiatan positif dari seluruh element masyarakat agar bertemu atau menikmati waktu bersama keluarga.

Moment ini juga dimanfaatkan oleh Polda NTT untuk mangajak masyarakat agar tetap tertib berkandaraan dan mematuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas yang ada dijalan agar selamat sampai tujuan.

Banyak kegiatan yang akan dilakukan Polda NTT, pada  Hari Lalu Lintas ke-63 Tersebut, seperti donor dasar, pelayanan kesehatan gratis, pelayanan SIM keliling, pelayanan pembayaran STNK keliling dan pemberian bantuan kursi roda kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Kapolda NTT, Irjen Pol. Raja Erizma serta meluncurkan secara resmi Tagline Lalu Lintas “NTT BISA”. (amb)

 

Foto: Kapolda NTT, Irjen Pol  Raja Erizma 

Komentar ANDA?