Besok, Polo Maing Dilantik Jadi Sekda NTT

0
221
Foto: Benediktus Polo Maing yang akan dilantik menjadi Sekda NTT, Rabu 30 Agustus 2017

NTTsatu.com – KUPANG Menurut rencana, besok, Rabu, 30 Agustus 2017, Benediktus Polo Maing akan dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT menggantikan Frans Salem yang sudah pensiun dua bulan lalu.

Kepastian tentang Penetapan Polo Maing menjadi Sekda NTT itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT, Emanuel Kara yang selama ini menjabat sebagai pelaksana tugas Sekda NTT yang dihubungi, Selasa, 29 Agustus 2017.

Kara mengakui, Presiden RI sudah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) yang menetapkan Benediktus Polo Maing menjadi Sekda setela mengikuti proses seleksi dan pengusulan calon kepada Presiden RI oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya.

Benediktus Polo Maing selama ini menjabat sebagai Asisten III Setda NTT. Setelah mengikuti seleksi oleh panitian seleksi Polo Maing bersama dua kandidat lainnya diusulkan kepada Presiden. Dua kandidat lainnya itu adalah Sisisilia Sona dan Tini Thadeus. Polo Maing yang ditetapkan menjadi Sekda NTT.

“Jadi besok, Rabu, 30 Agustus 2017, Ben Polo Maing akan dilantik oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya mewakili Presiden RI,” kata Emanuel Kara. (bp)

Komentar ANDA?