Besok, Raida Provinsi NTT Dilaksanakan di Lembata

0
220
Foto: Lokasi Bumi Perkemahan Waijarang tempat pelaksanaan Raimuna Daerah VI Kwarda Tingkat Provinsi NTT

NTTsatu.com – LEWOLEBA – Mulai besok, Jumat, 28 Juli 2017, akan digelar Raimuna Daerah VI Kwarda Tingkat Provinsi NTT di desa Waijarang, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata.

Saat ini persiapan sedang dilaksanakan untuk mendukung kegiatan tersebut yang akan berlangsung hingga tanggal 01 Agustus 2018.

Karolus Kia Burin, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Lembata menjelaskan, tim Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) dari Dinas Kesehatan Lembata, pihak RSUD Lewoleba dan Puskesmas setempat sudah siap melayani kesehatan para peserta

Di Lokasi Bumi Perkemahan Waijarang sehari menjelang pelaksanaan kegiatan itu, para dokter dan perawat giat menyiapkan segala fasilitas baik tenda, tempat tidur, peralatan kesehatan dan berbagai jenis obat. Para perawat yang ditemui mengatakan siap melayani kesehatan peserta yang mengalami kecelakaan.atau sakit selama Raimuna Daerah di Lembata selaku tuan rumah.

Fasilitas MCK darurat juga telah disiapkan berupa kloset dan berdinding seng serta bak fiber untuk menampung air minum bersih secukupnya. Tampak pula kesibukan staf sekretatiat Raida untuk mengatur administrasi, jadwal dan kegiatan.

Taman Media Centre tampak indah didepan gerbang masuk bumi perkemahan. Sedangkang Kantor Media Centre berada dibelakang panggung upacara. Disinilah, Dinas Kominfo dan Humas memfasilitasi para Wartawan untuk Konferensi Pers dan memberikan siaran pers seputar Raida Kwarda NTT. (rin)

Komentar ANDA?